oleh

“Cirebon SAE” jadi Tagline Hari Jadi Kota Cirebon

CIREBON (CT) – Pemerintah Kota Cirebon memilih tema Cirebon SAE sebagai tagline, hari jadi Kota Cirebon yang ke-647 di oktober mendatang. Hal itu diputuskan dalam rapat pleno panitia pelaksana peringatan hari jadi Kota Cireon yang digelar di ruang Adipura kompleks balaikota, Kamis (18/08) kemarin.

Tema SAE memiliki makna, yakni Sehat Agamis dan Energik. Hal itu diharapkan memberi semangat baru kepada masyarakat Kota Cirebon, saat merayakan hari jadi Kota Cirebon yang akan jatuh pada tanggal 2 oktober mendatang.

Makna sehat diartikan warga Kota Cirebon, agar selalu sehat dalam segala bidang, seperti kesehatan, ekonomi dan keamanan. Sementara Agamis, memiliki makna warga kota cirebon merupakan warga yang religius dan beragama. Sedangkan Energik memilik arti segala sesuatu pekerjaan dalam menjalankanya agar selalu enerjik.

Dalam sambutanya saat memimpin rapat, Walikota Cirebon Nazrudin Aziz meminta agar seluruh pihak, terutama panitia HUT Kota Cirebon untuk bisa memeriahkan. Baik secara tenaga maupun ide dan gagasan.

“Kami berharap, HUT Kota Cirebon tahun ini bisa menjadi tujuan wisata dan banyak wisatawan yang mengunjungi Kota Cirebon,” ucap Azis. (Jhon)

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed