oleh

Cipta Kondisi Jelang Pergantian Tahun, Polsek Arjawinangun Gencar Lakukan Razia

Cirebontrust.com – Jajaran Kepolisian dari Sektor Arjawinangun gencar melakukan Operasi Miras di sejumlah tempat, yang disinyalir sering digunakan untuk transaksi jual beli miras, Kamis (29/12) kemarin.

Operasi miras yang digelar sejak pukul 14.30 WIB hingga sore hari tersebut, sedikitnya berhasil menyita ratusan botol miras dan puluhan liter tuak, yang terdapat di warung-warung sekitar jalur pantura Arjawinangun.

Tak hanya itu, sebelumnya juga anggota kepolisian gencar melakukan pemeriksaan atau pendataan kos-kosan untuk antisipasi serta mempersempit ruang gerak teroris.

Kapolsek Arjawinangun Kompol Abdul fatah, yang didampingi Wakapolsek AKP Sunarko, Kanit Reskrim dan sejumlah anggota melaksanakan operasi miras di wilayah hukum Polsek Arjawinangun.

“Razia ini yaitu dalam rangka cipta kondisi menjelang akhir tahun dan menyambut tahun baru 2017, dalam kegiatan tersebut kami berhasil mengamankan beberapa jenis miras,” ujarnya.

Sementara, lanjut Kapolsek Arjawinangun, untuk para pedagang yang kedapatan menjual miras, kami akan lakukan pendataan, pembinaan terlebih dahulu serta diberi peringatan.

“Kalo pun mereka bandel tetap menjual, maka akan kami proses sesuai aturan dan hukum yang berlaku,” tandasnya. (Johan)

BACA JUGA:   SD Putra Nirmala Penasaran Kinerja DPRD, Ini Kata Mereka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed