oleh

Cicipi Kuliner ala Thailand di Aroi Mak, Bikin Pengunjung Susah Move On

Cirebontrust.com – Bagi sebagian orang mungkin merasakan masakan Jepang sudah tak asing lagi, lantaran cukup banyak restoran yang menawarkan menu dengan sajian khas Negeri Sakura itu.

Beda halnya ketika Anda ingin mencicipi sajian khas Thailand, yang dikenal dengan rasa pedas dan penuh bumbu. Pastinya Anda pun masih bingung mau dibawa ke mana kaki ini melangkah, ketika penasaran dengan pedasnya makanan Negeri Gajah Putih ini.

Tapi tak perlu larut dalam kebingungan. Jika penasaran dengan makanan Thai, Anda bisa datang ke Aroi Mak yang berada di Bentani Hotel&Residence Cirebon. Meski tak sepopuler dibanding masakan Jepang, namun jika Anda sudah merasakan paduan pedas khas Thailand, dijamin lidah Anda tak mau berhenti deh.

Ya, masakan khas dari negeri dengan julukan ‘Lumbung Padi di Asia Tenggara’ ini dikenal dengan paduan keseimbangan rasa manis, asin, asam dan pedas. Buat Anda yang gemar pedas atau seafood, tak salah jika harus mencicipi menu khas Thai.

Aroi Mak artinya sangat enak. Di restoran berkapasitas 24 seat ini, menu makanan dan minuman yang ditawarkan cukup beragam. Dengan harga yang terbilang terjangkau, mango sticky rice atau khaow niew ma muang, tom kha gai atau tomyam ayam, ikan 3 rasa asam manis pedas atau pla rad prik, ayam bacem atau gak bae bai toey dihadirkan sebagai menu andalan.

Public Relations Bentani Hotel&Residence Cirebon, Maria Hyacintha Novia mengatakan restoran yang baru saja berdiri ini merupakan yang pertama di Cirebon. Konsepnya tradisional namun bercita rasa internasional.

“Peminat seafood banyak di Cirebon, namun yang berlabel Thailand hanya kami. Didukung dengan ornamen yang diimpor langsung dan backsound khas musik Thailand, kami yakin pengunjung akan semakin susah move on dari sini,” ujarnya kepada CT, Rabu (18/01).

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Tak akan Berlakukan Lockdown tanpa Seizin Pusat

Novia pun menjamin semua bahan untuk menu masakan berlabel halal, karena dipesan dari pemasok yang sudah dipercaya.

“Saya harap menu ala Thailand yang kami tawarkan bisa sesuai dengan lidah masyarakat di Cirebon, hingga akhirnya kami bisa jadi tempat wisata kuliner baru yang digemari masyarakat yang ada di Cirebon dan sekitarnya,” pungkasnya. (Wilda)

Komentar

News Feed