oleh

Cerita Mistis di Balik Hanyutnya Akhmad Rifai di Sungai Gesik

Citrust.id – Dibalik suatu peristiwa atau musibah, selalu ada cerita “lain” yang mengikutinya. Seperti peristiwa hanyutnya seorang pemuda, Akhmad Rifai (18) di Sungai Gesik Kecamatan Tengahtani Kabupaten Cirebon.

Musibah yang terjadi pada Rabu (21/02) sekira pukul 17.50 WIB tersebut membuat Akhmad Rifai (18) tergulung arus hingga akhirnya hilang.

Berdasarkan penuturan ayah korban yang engggan disebut namanya,
sungai Gesik memang terkenal angker. Apalagi di sungai tersebut tumbuh pohon tua yang menurut warga sekitar dihuni oleh makhluk halus.

“Kalo kata orang ‘pintar’ (Paranormal), anak saya tidak hanyut, namun masuk ke dalam lubang, ditarik oleh mahluk halus yang menghuni pohon di pinggir sungai tersebut,” tuturnya sambil menunjuk ke lokasi pohon tersebut, Jumat (22/02).

Selain usaha rasional seperti melakukan pencarian yang dibantu petugas, keluarga korban juga menemui paranormal untuk meminta arahan lokasi keberadaan Akhmad Rifai setelah hanyut.

“Saya dan saudara saya pergi menemui para normal untuk menanyakan hilangnya anak saya. Katanya anak saya ditarik oleh mahluk halus yang menghuni pohon tua itu, yang berada di dekat sungai. Dia juga bilang, bahwa anak saya sebenarnya mau keluar tapi tidak bisa,” terangnya.

Hingga saat ini, proses pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh Tim Gabungan dari Basarnas, TNI, Kepolisan, Satgas dan masyarakat setempat. /314

BACA JUGA:   Waspada Terjadi Angin Kencang di Majalengka dan Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed