oleh

Centro Department Store Luncurkan Promo Hot Sale Hingga Diskon 80 Persen

‎CIREBON (CT) – Memuaskan customernya dalam berbelanja, Centro Department Store (CDS) Cirebon mengadakan program promo “Hot Sale” yang akan berlangsung dari tanggal 26 Desember 2014-4 Januari 2015 mendatang. Penawaran promo tersebut meliputi berbagai jenis fashion dari beberapa brand yang tersedia.

Seperti yang dikatakan Assisten Store manager ‎CDS Grage City Mall Cirebon, Woro, bahwa program promo bertajuk Hot Sale tersebut berlaku 10 hari ke depan. “Pada promo Hot Sale ini, beberapa brand fashion menawarkan diskon yang variatif sampai dengan 80 persen,” papar Woro kepada CT.

Program promo ini, ucap Woro, merupakan kesempatan menarik bagi masyarakat Cirebon, khususnya yang gemar berbelanja. Pasalnya, khusus pada program promo Hot Sale ini, Centro Cirebon diberi kesempatan untuk lebih awal melangsungkannya ketimbang Centro di kota lain. “Hot Sale ini juga berlaku mulai dari opening mall sampai closed mall,” jelasnya.

Woro melanjutkan, bersamaan dengan program promo Hot Sale, CDS juga akan menggelar Late Night Sale (LNS) yang berlangsung 3 hari, 26,27 dan 31 Desember 2014 dari pukul 20.00 – 22.00 WIB. “Pada LNS ini, beberapa brand juga menawarkan diskon mulai 70-80 persen,” terangnya.

Lebih dari itu, untuk setiap customer dengan transaksi minimal senilai Rp. 750 ribu, akan mendapatkan cash grabe berupa hadiah langsung voucher belanja jutaan rupiah. “Berlaku untuk 100 customer (umum/member),” tegasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed