oleh

Cek Fasilitas Pencegahan Covid-19, Walikota Azis Datangi Swalayan dan Pasar Tradisional

Citrust.id – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH kembali monitoring ke sejumlah swalayan dan pasar tradisional di wilayah Kota Cirebon, Minggu (22/3) pagi. Dalam monitoring kali ini, sejumlah jajaran pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon turut ikut serta.

Monitoring tempat keramaian tersebut sebagai upaya Pemkot Cirebon agar pengelola swalayan dan pasar tradisional tidak lalai dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, mengingatkan kepada masyarakat agar tidak lupa cuci tangan saat masuk dan selesai berbelanja.

“Rata-rata swalayan dan pasar tradisional sudah melaksanakan SOP pencegahan virus Corona. Ini membuktikan para pengelola peduli terhadap kesehatan warga,” ujar Azis usai monitoring.

Dengan kondisi demikian, lanjut Azis, diharapkan upaya yang sudah dilaksanakan para pengelola swalayan dan pasar membuat Kota Cirebon tetap berada di zona aman dari virus Corona.

“Mudah-mudahan dengan SOP yang sudah dijalankan para pengelola swalayan dan pasar, Kota Cirebon tidak masuk zona merah,” ujarnya.

Selain itu, Azis juga mengingatkan agar masyarakat tidak panik dan tetap waspada. “Saya ingin warga tidak panik hingga berbelanja berlebihan. Stok pangan untuk Kota Cirebon masih aman,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Antisipasi Covid-19, Pemkab Majalengka Perketat Perbatasan

Komentar

News Feed