oleh

Cawabup Selly Klaim Bisa Kerja Cepat Bangun Kabupaten Cirebon

Cirebontrust.com – Calon wakil bupati pengganti Tasiya Sumadi Algotas, Selly Gantina, mengklaim dirinya tidak akan terlalu lama membangun Kabupaten Cirebon. Sebab dirinya pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk daerah pemilihan X yaitu untuk Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, serta Kabupaten Indramayu.

Sehingga, selama menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat tersebut Selly mengaku sudah memahami karakter masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Jadi, untuk membangun Kabupaten Cirebon dan beradaptasi di kursi wabup saya pasti tidak akan butuh waktu lama dan di luar perkiraan banyak orang,” kata Selly saat dihubungi, Selasa (15/08).

Pernyataan Selly ini sekaligus menjawab pernyataan Bupati H Sunjaya Purwadisastra yang menyatakan dirinya belum memiliki ‘chemistry’ dengan wakil ketua bidang maritim DPD PDIP Provinsi Jawa Barat tersebut.

“Saya rasa soal ‘chemistry’ yang belum terbangun ini memang wajar, karena antara saya dengan Pak Sunjaya belum pernah bekerja dalam satu tim. Jadi, bagaimana mau nyambung, kerjasama saja belum pernah. Namun, saya berani jamin saya akan cepat beradaptasi dan bisa menjadi ‘pembantu’ Pak Sunjaya,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan modal memahami karakter masyarakat Kabupaten Cirebon ini lah, dirinya tidak akan menemui kesulitan saat mendampingi Sunjaya dengan menjadi wabup tersebut. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed