oleh

Caruban Fun Run 2019 Berlangsung Meriah

Citrust.id – Event yang menggabungkan olahraga dan hiburan, Caruban Fun Run 2019, berlangsung meriah, Minggu (30/6/2019). Titik start mulai dari Hotel Batiqa, Jalan Cipto dan finish di Balaikota, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

Para peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik serta hadiah utama sepeda motor Yamaha Nmax. Mereka juga dihibur dengan penampilan pedangdung Dian Anic.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., mengatakan, Caruban Fun Run 2019 merupakan salah satu kegiatan dalam rangka memyambut Hari Jadi ke-650 Kota Cirebon.

“Selain Caruban Fun Run 2019, kami telah menyiapkan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan dan memperingati Hari Jadi ke-650 Kota Cirebon,” ujarnya.

Dikatakan Azis, Pemda Kota Cirebon berupaya memperingati hari ulang tahun Kota Cirebon dengan riang gembira, termasuk Caruban Fun Run 2019. Melalui kegiatan itu diharapkan terjalin harmonisasi dan kerja sama yang baik antara pemerintah dengan masyarakat Kota Cirebon.

“Kerjasama yang baik antara Pemda Kota Cirebon dengan seluruh elemen masyarakat bisa membangun Cirebon menjadi kota pariwisata terdepan dan termaju di Jawa Barat,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, berharap Pemda Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota terus bersinergi menciptakan keamanan dan ketertiban bagi warga Kota Cirebon.

“Itu semua bisa berhasil wujudkan jika didukung seluruh masyarakat Kota Cirebon,” ucap AKBP Roland.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Jadi Cirebon 2019, Agus Sukmanjaya, S.Sos., mengemukakan, selain memperingati Hari Jadi Cirebon, Caruban Fun Run juga bentuk sinergitas Pemda Kota Cirebon dengan Polres Cirebon Kota dalam rangka HUT ke-73 Bhayangkara.

Rangkaian kegiatan memperingati Hari Jadi Cirebon tahun ini dimulai dari Festival Budaya Sunyaragi (FBS) di Taman Air Goa Sunyaragi dilanjutkan Caruban Fun Run serta berbagai kegiatan lain. Puncaknya pada 1 Muharram 1441 H atau 1 September 2019.

BACA JUGA:   Turnamen Basket 3 On 3 CSB Mall Kembali Digelar

“Sinergitas yang baik dengan berbagai pihak akan mendorong Kota Cirebon menjadi daerah yang makin maju,” pungkasnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed