oleh

Cari Tempat Liburan Asyik, Inilah 18 Objek Wisata di Majalengka Yang Wajib Anda Kunjungi

MAJALENGKA (CT) – Untuk pecinta traveling dan bagi anda yang berniat mengajak keluarga untuk liburan asyik dan menyenangkan dengan pemandangan alam indah luar biasa dan murah, kami rekomendasikan 15 objek wisata yang layak anda kunjungi di wilayah Kabupaten Majalengka.

Pertama, tentu saja objek wisata pemandangan alam Terasering Panyaweuyan di Kecamatan Argapura dan berdekatan tempatnya dengan Curug Muara Jaya, dan Situ Sangiang di kecamatan Banjaran dengan pemandangan alam yang masih “perawan” dan hutan dan perkebunan alami serta buatan.

Anda juga tidak boleh melewatkan objek wisata Aerosport Paralayang di Gunung Panten, Desa Sidamukti, Kecamatan Majalengka. Disana anda dapat menyewa tandem Gantole atau Paralayang atau hanya sekedar makan-makan dengan keluarga, menikmati nasi liwet yang disajikan warung-warung sekitar area Paralayang.

Di kawasan timur Majalengka ada Kawasan Wisata Sindangwangi (Kawit Wangi), merupakan sebagian daerah pegunungan juga terdapat daerah dataran. Hal ini membuat kecamatan ini cukup sejuk dan sangat nyaman untuk kita kunjungi.

Sebelum membahas tempat wisata di kawasan wisata Sindangwangi, ada baiknya kalau sedikit berkenalan dengan Kecamatan yang termasuk dalam tataran Sunda ini. Kecamatan ini terletak di antara perbatasan dua daerah, yaitu Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, ada beberapa tempat wisata paling terkenal di Kecamatan Sindangwangi yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke sini. Yakni, Curug Cipeuteuy, Kolam Renang/Water Boom, Danau Talaga Herang.

Selain itu, masih ada banyak tempat wisata di Sindangwangi yang menarik untuk kita kunjungi, seperti, Telaga Loa, Telaga Nila, Telaga Beuntuer, Telaga Cikuda, Situ Bulakan, Bumi Perkemahan, Agropolitan, Kerajinan Anyaman, dan Ukiran.

Setidaknya ada 12 tempat wisata di Kawit Wangi yang wajib dikunjungi, yang berhasil dirangkum untuk anda jadikan sebagai panduan wisata liburan panjang di sini.

BACA JUGA:   RedBox Barbershop Perkenalkan Paket Perawatan Rambut Terbaru

Sedangkan di wilayah selatan Kabupaten Majalengka, di Kecamatan Lemahsugih ada tempat wisata Taman Dinosaurus dengan patung-patung raksasa Dinosaurus berukuran sesuai aslinya, dan hamparan kebun teh Cipasung dimana anda bisa membeli teh kemasan buatan pabrik dengan harga terjangkau, selain menikmati keindahan alamnya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed