oleh

Cara Bibir Tidak Kering Ketika Gunakan Lipstik Matte

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Di pertengahan tahun ini, lipstik matte memang sedang digandrungi banyak wanita. Kebanyakan wanita saat ini tergila-gila dengan lipstik matte dan beberapa bahkan suka mengoleksinya. Tak heran, selain karena warnanya yang cantik, lipstik matte juga lebih tahan lama jika dioles di bibir. Buat kamu yang tak suka efek berminyak pada bibir, lipstik matte pasti jadi pilihan tepat buat kamu.

Tapi bibir justru terasa sangat kering karena terlalu sering pakai lipstik matte? Ini jugalah yang saya alami saat pakai lipstik matte. Tak ingin efek bibir kering jadi masalah untuk tetap tampil cantik, apa yang bisa dilakukan?

Exfoliate atau menggosok bibir dari kulit kering dan sel-sel mati yang menempel bisa membuat kulit bibir lebih lembut dan lembab. Biasanya, lipstik mate juga masih tertinggal di sela-sela lipatan kulit bibir, dan dengan cara menggosok sisa lipstik, membuat bibirmu tak mudah kering.

Gunakan lipbalm saat di rumah. Hapus segera dengan make up remover dan jaga kelembaban bibirmu dengan lipbalm, madu, atau minyak zaitun. cara ini efektif mengembalikan kelembaban dan kesegaran kulit bibir.

Jangan terus-terusan menggunakan lipstik matte, sesekali gunakan lipstik glossy atau lipstik biasa. Gunakan secara bergantian sehingga bibir tak kering karena terlalu sering pakai lipstik matte. (Net/CT)

BACA JUGA:   Lampor Keranda Terbang Tayang Perdana di Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed