oleh

Calon Kades Beri Bantuan Penerangan Jalan

Citrust.id – Calon Kepala Desa (Cakades) Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka Nomor Urut 2 Maman Suparman memberikan bantuan lampu penerangan jalan umum di 27 titik yang tersebar di tiap blok di wilayah desa setempat.

Maman Suparman mengatakan pemberian bantuan lampu penerangan jalan merupakan wujud kepeduliannya terhadap lingkungan terutama pada malam.

” Ini wujud kepedulian saya beserta tim yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ungkapnya, Senin (28/10/2019).

Menurutnya, sebagaimana diketahui fungsi Penerangan jalan ini selain bermanfaat dalam meningkatkan kenyamanan dan ketenangan masyarakat dalam beraktifitas, juga dapat menurunkan angka kriminalitas, sehingga Kamtibmas dapat terjaga terutama pada malam hari.

” Alhamdulillah, sesuai keinginan warga, saya bersama tim telah memberikan bantuan penerangan jalan di 27 titik,” ujarnya.

Diakuinya, meskipun penerangan jalan yang diberikan kepada warga cukup sederhana, namun manfaatnya sangat besar.

” Tiang lampu terbuat dari rangkaian baja ringan lengkap dengan gembreng,lampu dan kabel. Sedangkan setroom listrik dari warga yang kebetulan rumahnya dekat dengan tiang penerangan jalan yang kami buat,” bebernya.

Pihaknya berharap, semoga kepedulian yang telah dilakukannya senantiasa mendapat kebarokahan serta mendapat ridho dari Allah sehinggga pada Pemilihan kepala desa 2 November 2019 mendatang dirinya terpilih menjadi kepala desa Cidenok periode tahun 2019-2025, sehingga dapat terwujud Desa Cidenok yang Bersih, Religius, Sehat, Adil dan Sejahtera (Bersahaja). (Abduh)

BACA JUGA:   Pemkab Cirebon Tekan Penyebaran HIV/AIDS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed