oleh

Calon Anggota Panwascam akan Ikuti Tes Tertulis

Cirebontrust.com – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Cirebon telah menetapkan 65 pendaftar calon anggota Panwas Kecamatan (Panwascam) yang dinyatakan lolos seleksi berkas.

Selanjutnya, mereka akan mengikuti tes tertulis yang telah dijadwalkan Bawaslu Jabar, yakni pada Jumat, 13 Oktober 2017.

Ketua Panwaslu Kota Cirebon, Susilo Waluyo, melalui Ketua Pokja Seleksi Panwascam, M Beny Isnaeni, mengatakan, tes tertulis calon anggota panwascam tersebut dijadwalkan mulai pukul 13.00 WIB di kantor Kecamatan Kesambi.

“Sebelumnya, mereka harus memiliki kartu peserta ujian yang bisa didapat di kantor Panwaslu Kota Cirebon pada 10-12 Oktober dengan menunjukan identitas KTP,” katanya.

Beny menambahkan, masyarakat diharapkan dapat memberikan tanggapan secara tertulis terhadap figur calon anggota Panwas Kecamatan yang namanya diumumkan melalui surat, email atau datang langsung ke sekretariat pokja panwascam.

Tanggapan dan masukan disampaikan kepada tim seleksi pada jam kerja pukul 08.00-16.00 WIB atau paling lambat 13 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB.

“Identitas pelapor akan kami rahasiakan,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed