oleh

Bupati Segera Tetapkan Sekda Majalengka yang Baru

Citrust.id – Bupati Majalengka Karna Sobahi sudah mengantongi tiga nama calon sekretaris daerah hasil seleksi dari tim panitia. Tiga nama itu hasil open biding dengan urutan nilai sesuai hasil seleksi.

Dirinya akan konsisten memilih yang terbaik dari tiga besar tersebut untuk diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Diharapkan tidak terjadi kekosongan jabatan sekda.

“Sekda saat ini habis masa jabatannya per-1 Maret 2020. Agar tidak terjadi kekosongan, kami segera sodorkan tiga nama tersebut ke KASN agar segera dilantik sekda yang baru,” paparnya.

Karna berharap, sekda yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat ditingkatkan kembali. Ia juga berharap sekda yang baru bisa menggerakan potensi SDM yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Sekda yang baru diharapkan lebih meningkatkan akselerasi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya, Rabu (19/2).

Kepala Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Majalengka, Toto Sumianto, menambahkan, ketiga pejabat eselon II yang telah lolos seleksi sekda antara lain Kepala Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang (PUTR), Eman Suherman, Kepala Inspektorat, Eddy Noor Sudjatmiko serta Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Agus Permana.

“Pengumuman tiga besar disampaikan berdasarkan alfabet. Kalaubdalam pengumuman itu berada di nomor satu, tidak berarti ranking satu,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Pertamina Tambah Pasokan Gas Melon di Cirebon dan Indramayu

Komentar

News Feed