oleh

Bupati Resmikan Gedung Rawat Jalan RSUD Majalengka

Citrust.id – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) harus menjadi perhatian dalam melayani masyarakat Kabupaten Majalengka. Karena itu, diharapkan pihak rumah sakit menyediakan fasilitas terbaik dan responsif.

Hal itu dikatakan Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, usai meresmikan Gedung Rawat Jalan, NICU, Pemulasaraan Jenazah dan Ground Water Tank RSUD Majalengka, Senin (6/5/2019).

Bupati meminta RSUD Majalengka memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi rakyat. Pelayanan menjadi prioritas dalam menjalankan roda pembangunan dan pemerintahan.

Karna Sobahi juga mengajak semua pihak untuk menjaga kondusifitas dan sinergitas. RSUD Majalengka hendaknya bersinergi dengan jajaran dokter, perawat sampai pegawai cleaning service.

“Kami terus berkomitmen melakukan pembangunan di bidang kesehatan. Pemkab Majalengka telah menjalankan Program Puskesmas Nganjang ka Imah yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan demi memberikan pelayanan untuk masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Majalengka, dr. H. Harizal F Harahap, mengatakan, pihaknya akan selalu menjaga dan meningkatkan pelayanan terbaik.

“Salah satu upaya adalah selalu meningkatkan fungsi sarana dan prasarana yang memadai untuk menunjang pelayanan bagi rakyat Majalengka,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Ini Penjelasan Kuasa Hukum INA terkait Penembakan di Ruko Sakura

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed