oleh

Bupati Cirebon Blusukan di Tengah Hutan Gunung Cupang

Cirebontrust.com – Bupati Cirebon H. Sunjaya Purwadisastra mengunjungi Desa Cupang, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Selasa (21/03). Desa Cupang sendiri terletak di kawasan Gunung Cupang melewati jalur Kabupaten Majalengka dengan kondisi jalan yang terjal dan berliku.

Perjuangan untuk menuju tempat kegiatan Sosialisasi Desa Mandiri Pangan di Desa Cupang, Kecamatan Gempol terbayar lunas. Pasalnya kegiatan yang berpusat di tempat wisata yang baru diresmikan pihak Desa, Batu Lawang, sungguh menakjubkan. Di sekeliling tempat kegiatan tersebut terhampar pemandangan yang begitu indah.

Meskipun terbilang Desa yang dikategorikan terpencil dan akses yang terbilang susah untuk didatangi, namun ratusan warga antusias menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Cirebon ini.

“Sengaja datang ke sini (acara sosialisasi, red) untuk melihat Bupati, karena jarang lihat secara langsung,” ujar Udi, salah satu warga sekitar.

Kedatangan Bupati disambut masyarakat setempat dengan penampilan tari khas Cirebon, tari topeng dan juga penampilan dari ibu-ibu PKK Desa Cupang, Kecamatan Gempol. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pura-Pura Tawarkan Rumah, Pelaku Hipnotis Bawa Lari Rp200 Juta

Komentar

News Feed