oleh

Bupati Cirebon Beri Bantuan Kendaraan Pengangkut Raskin ke 412 Desa

CIREBON (CT) – Bupati Cirebon memberikan bantuan kendaraan untuk distribusi Beras Miskin (Raskin) kepada 412 desa‎ di Kabupaten Cirebon. Penyerahan bantuan tersebut secara simbolis dilakukan langsung oleh Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra di Hotel Patra Jasa, Kedawung, Jum’at (01/07).

Namun, meski bantuan kendaraan tersebut sangat membantu masyarakat khususnya untuk penyaluran raskin, sejumlah warga menganggap bantuan tersebut memiliki motif yang berbeda. Hal itu diduga ada pemanfaatkan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi.

“Lihat saja, kok fotonya lebih besar daripada logo ‎pemerintahan daerahnya?,” sindir salah serang tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) Cirebon Timur, Ridwan BJ.

‎Dikatakan Ridwan, padahal adanya bantuan kendaraan tersebut dianggap tidak terlalu penting. Alasannya, dalam distribusi Raskin ke masyarakat, masih bisa menggunakan kendaraan lain.

“Dibanding bantuan kendaraan tersebut, masih ada kebutuhan lain, seperti infrastruktur jalan dan pendidikan,” terang Ridwan. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Pandemi Covid-19, Maskapai di BIJB Berhenti Beroperasi

Komentar

News Feed