oleh

[BREAKING NEWS] Sikapi Masalah Corona, Walikota Cirebon dan Forkopimda Monitoring Pusat Perbelanjaan dan Apotek

Citrust.id – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cirebon melakukan monitoring ke sejumlah titik, diantaranya pusat perbelanjaan dan apotek, Rabu (4/3) pagi.

Monitoring dilakukan dalam rangka menyikapi kondisi kekinian mengenai virus corona. Walikota ingin memastikan tidak ada tindakan berlebihan yang dilakukan masyarakat. Semisal memborong komoditas tertentu, salahsatunya masker.

“Pihak manajemen pusat perbelanjaan dan apotek juga harus ikut aktif menyampaikan ke masyarakat, tidak perlu panik dengan membeli komoditas tertentu dalam jumlah banyak,” kata Azis.

Ia memastikan, sejauh ini Kota Cirebon masih terbilang aman dari virus corona. Meskipun tetap perlu waspada. “Waspada boleh. Tapi jangan panik berlebihan,” katanya.

Masyarakat diminta tetap tenang dalam menyikapi isu persoalan virus corona. “Diimbau untuk tetap tenang, jalani kehidupan seperti biasa. Kuncinya tetap jaga pola hidup sehat. Tidak perlu memborong kebutuhan rumah tangga, semua stok aman,” katanya. (Aming)

BACA JUGA:   Tinjau Mal di Kota Cirebon, Ini Kata Wagub Jabar

Komentar

News Feed