oleh

Bosan Prewed Begitu-begitu Saja? Foto Pengantin Miniatur Bisa Jadi Inspirasi

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Menjelang acara pernikahan, biasanya kedua calon mempelai akan melakukan sesi foto terlebih dahulu. Namun, kebanyakan foto pengantin terasa membosankan karena tema dan pose yang mirip satu sama lain.

Seorang fotografer bernama Ekkachai Saelow memiliki ide menarik untuk foto pernikahan yaitu miniaturisasi. Memang miniatur sedang naik daun di media sosial berkat akun-akun seperti Tatsuya Tanaka yang menggambarkan kehidupan sehari-hari lewat figurin miniatur.

Akan tetapi, Saelow membawa ide tersebut ke foto pernikahan dan membuat pasangan pengantin jadi miniatur yang berinteraksi dengan lingkungan sekitarnya.

Dengan miniaturisasi, fotografer ini menciptakan dunia baru yang ajaib bagi pasangan pengantin yang berbahagia. Alhasil, foto-foto dari fotografer ini pun memiliki lebih dari 180 ribu penggemar di medsos.

Tentu sang fotografer tidak menyulap orang menjadi kecil. Akan tetapi, foto tersebut di-edit dan digabungkan satu sama lainnya untuk memberikan hasil yang sempurna.

Bagi Anda yang ingin melakukan sesi foto untuk pernikahan Anda dan sedang mencari ide baru yang berbeda, mungkin Anda bisa mencoba apa yang dilakukan Saelow. (Net/CT)

BACA JUGA:   Kawasan Kanoman dan Bendakerep Bakal Ditata Jadi Kampung Wisata

Komentar

News Feed