oleh

Bos Grage Pimpin DPC Granat Kota Cirebon Masa Bakti 2017-2022

Cirebontrust.com – Direktur Utama Grage Group, Bamunas S Boediman, didaulat menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Cirebon masa bakti 2017-2022.

Acara pelantikan dan pengukuhan Ketua DPC dan Pengurus digelar Sabtu (11/03) malam di Grage Hotel, Kota Cirebon.

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum DPP Granat, KRH Henry Yosodiningrat dan Ketua DPD Granat Jawa Barat, Djoni Wijaya Aluwi. Bamunas berhalangan hadir pada kegiatan tersebut dikarenakan harus mendampingi ayahnya, Budiman Kusika, yang tengah sakit di Jakarta.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum DPP Granat, KRH Henry Yosodiningrat, mengatakan, DPC Granat Kota Cirebon hendaknya dengan penuh semangat dan ketulusan turut menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya narkoba.

DPC Granat Kota Cirebon diharapkan dapat bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen masyarakat yang mempunyai kesamaan pola pandang tentang kondisi Indonesia darurat narkoba.

Henry menambahkan, Granat memiliki tantangan, yakni masih adanya sebagian oknum yang masih belum mempunyai komitmen moral. Musuh dari kejahatan lain terlihat. Namun musuh dari dalam Granat tidak terlihat.

“Untuk itu, ke depan Granat harus lebih mengikhlaskan diri bekerja demi keselamatan generasi bangsa,” pungkasnya. (Haris)

Komentar