oleh

Bocah Tewas Akibat Terjatuh dari Mobil Omprengan

Cirebontrust.com – Kebiasaan sekelompok anak-anak yang nekat naik mobil omprengan alias mobil yang dicegat oleh mereka di jalan raya. Sekelompok bocah asal Harjamukti Kota Cirebon, harus kehilangan rekannya tewas jatuh dari mobil omprengan.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Cirebontrust.com menyebutkan peristiwa itu di ketahui berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB di jalan pantura Cirebon arah Palimanan, tepatnya di Desa Tegalwangi, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melaui Kapolsek Weru, Kompol M Dardak mengatakan korban di ketahui bernama, Fadli (12) seorang Pelajar warga Jalan Larangan Timur, Gang Kamal 2 RT 01 RW 19, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Saat itu, korban bersama rekannya naik Kendaran Truck yg tidak diketahui nopolnya (kabur, red), mereka 4 orang dari Bima Kota Cirebon naik truk itu hendak pergi ke palimanan.

“Namun sesampainya di tkp korban terjatuh sendiri, posisi kepala terlebih dahulu membentur aspal,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka serius di bagian kepalanya, sehingga tewas di lokasi kejadian dan jasadnya dibawa ke kamar mayat RSUD Gunung jati. (Johan)

BACA JUGA:   Jadi Tersangka Penembakan, Anak Bupati Majalengka Jalani Pemeriksaan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed