oleh

Besok, Walikota Cirebon Gelar Open House di Jalan Siliwangi

CIREBON (CT) – Tak terasa, lebaran sebentar lagi tiba. Idul Fitri, selain dimaknai sebagai hari kemenangan, juga digunakan sebagai sarana mempererat silaturahmi, selasa (05/07).

Menyambut hari kemenangan itu, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis direncanakan menggelar open house di kediaman dinasnya di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Selain dihadiri oleh unsur pejabat, open house ini juga terbuka bagi seluruh masyarakat Cirebon yang ingin bersilaturahmi ke Walikota dan pejabat negara Kota Cirebon.

“Jam 09.00 WIB, Rabu 6 Juni mendatang, walikota direncanakan menggelar open house di kediaman dinasnya di Jalan Siliwangi. Masyarakat umum pun bisa bersilaturahmi dengan walikota,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol, Maruf Nuryasa.

Sebelum menggelar open house, Nasrudin Azis juga rencananya bakal hadir dan memberi sambutan saat Salat Id berjamaah di Halaman Masjid At-Taqwa dan Alun-Alun Kejaksan, Kota Cirebon.

“Malam ini juga walikota rencananya melangsungkan Takbir Idul Fitri di Masjid Raya At Taqwa dengan mengambil start di Rumah Dinas Walikota Jalan Siliwangi,” imbuh Maruf.

Sedangkan, tanggal 11 Juli 2016 Walikota Cirebon baru akan menggelar halal bi halal bersama unsur pejabat, baik eksekutif dan legislatif di halaman depan balaikota bertepatan hari pertama kerja setelah libur lebaran. (Wilda)

BACA JUGA:   Dukung Program Citarum Harum, UGJ Tanam Dua Ribu Pohon Kelor

Komentar

News Feed