oleh

Berkat Petunjuk dari GPS HP Aktif Polisi Bekuk Pelaku Jambret

Cirebontrust.com – Setelah melalui pengejaran oleh Unit Reskrim Polsek Kapetakan, pelaku penjambretan yang beraksi di Desa Pegagag Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon akhirnya berhasil diamankan.

Pelaku berinisial, DSN warga Desa Winong, Kecamatan Gempol terbukti membawa barang barang milik korbannya.

Menurut keterangan dari Kanit Reskrim Polsek Kapetakan, Aiptu Supendi,Aksi penjambretan yang dilakukan oleh pelaku terjadi belum lama ini, tepatnya di Desa Pegagan lor, Kecamatan Kapetakan.

Bermula pada saat korban berinisial, C asal Semarang yang saat itu ada tugas di Cirebon, menggunakan sepeda motor menuju Indramayu. Namun, dalam perjalanannya saat sampai di Desa Pegagan lor, tas yang ada di depan korban langsung di rebut oleh pelaku.

Korban pun langsung berupaya untuk mengejar pelaku, namun sayang pelaku berhasil menghilangkan jejak, mengalami kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polsek Kapetakan.

“Setelah kita mendapatkan laporan, melakukan penyelidikan ternyata GPS HP korban yang dicuri itu masih aktif, sehingga kita lakukan pengejaran,” kata Supendi

Supendi mengatakan, setelah melakukan pengecekan pelaku diketahui berada di Desa Jungjang, Kecamatan Arjawinangun, kemudian unit reskrim ke Desa Jungjang, tetapi pelaku masih belum ditemukan.

“Kita lakukan pengecekan lagi, ternyata ada di Desa Kapetakan, pelaku akhirnya berhasil kita amankan di rumah istrinya Desa Kapetakan. Kasus ini kita limpahkan ke Satreskrim Polres Cirebon Kota,” katanya. (Johan)

BACA JUGA:   Komunitas Trail Promosikan Keindahan Alam Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed