oleh

Berawal Coba-coba, Kini Omzet Milyaran Rupiah

Oleh : Miftah

CIREBON (CT) – Meski usianya terbilang masih muda, namun semangat dan jiwa wirausahawanya boleh dibilang tidak kalah dengan interprainer yang sudah berpengalaman.

Pria yang memiliki nama lengkap Biorika Prima ini, usianya baru menginjak 26 tahun, namun pemikiran pemikiran dan obsesinya untuk memajukan usahanya tidak bisa disepelekan.

Berawal dari usaha yang dirintisnya bersama keluarga, pria yang memiliki panggilan akrab Bio, mencoba membuka usaha dengan mencoba peruntungan yakni usaha menyajikan oleh oleh khas cirebon.

Usaha pertamanya yakni di jalan Bahagia, namun karena kurang berkembang dan dinilai banyak saingan, kemudian mencoba dengan usaha kuliner. Kini usahanya yang berawal dari ciba coba dengan modal pas pasan, kini omzetnya sudah mencapai miliaran rupiah.

Usaha kuliner bebek quali yang di geluti bukan tanpa hambatan, awal memulainya ketika teman dari jogja membawakan makanan berbahan dasar bebek, setelah di coba ternyata rasanya enak. “saya berfikir kenapa tidak mencoba untuk berbisnis kuliner saja,” ucapnya. .

Kini usaha kulinernya dengan bendera bebek quali sudah sangat terkenal di wilayah 3 cirebon. Bahkan kini sudah merembet membuka dan cabang keluar kota. Bebek Quali usahanya ini, bisa dijumpai di grage mall, Supermarket Jogja Siliwangi, Jalan Pemuda Kota Cirebon dan baru baru ini membuka cabang di jalan raya sumber.

Berbagai farian menu bebek juga berfariatif. Seperti bebek qoreng, bebek telor asin hingga bebek cabe bali. “Kami juga menyediakan beragam menu selain bebek, mulai dari tomyam, sop tahu, cacay, nasi goreng dan makin banyak lagi,” imbuhnya

Dari segi rasa, hidangan menu yang ada di Bebek Quali ini tergolong enak, tidak mengecewakan jika dibandingkan dengan penampilan restoran dan kenyamanan, dan tentu dengan harganya. Bagi pembaca yang sedang mencari tempat makan yang nyaman, cocok untuk keluarga, teman-teman, atau pasangan, dengan pilihan menu beragam dan harga sedang-sedang saja, Bebek Quali memang cocok dijadikan pilihan. (CT-091)

 

Komentar

News Feed