oleh

Benda yang Harus Dimiliki Setiap Wanita untuk Tampil Cantik

Ilustrasi

CIREBON (CT) – 

Wanita selalu ingin tampil cantik, baik saat santai maupun saat formal. Dan, percaya atau tidak, selalu ada lebih dari satu benda yang selalu dibawa wanita ke mana-mana selain dompet. Inilah 7 benda yang paling sering dibawa wanita, dan statusnya wajib ada. Benda tersebut adalah:

Lipstik
Bagi mereka yang tidak terlalu suka makeup terlalu tebal dan ribet, membawa lipstik ke mana-mana sudah terbilang praktis. Memulaskan lipstik pada bibir saja sudah mengubah penampilan dan membuat wanita jauh lebih merasa cantik. Penggunaan yang mudah membuat wanita percaya pada item beauty yang satu ini.

Dompet koin
Uang koin atau uang logam hingga sekarang masih menjadi jenis uang yang dipakai untuk transaksi. Membawa uang logam dalam dompet yang biasa dipakai juga membuat tidak nyaman. Selain ukurannya besar, uang logam juga berat. Alhasil, wanita kerap menyiasatinya dengan membawa dompet khusus yang cocok digunakan untuk membawa uang logam ini.

Pembalut wanita
Sekalipun umumnya tanggal menstruasi ini bisa diperkirakan, namun seringkali wanita merasa tak nyaman kalau bepergian tanpa membawa pembalut cadangan. Siapa yang bisa menebak tiba-tiba ia datang kan?

Tissue
Ada dua jenis tissue yang biasa dibawa wanita, tissue basah dan tissue kering. Dua jenis tissue ini sangat akrab di dunia wanita dan sudah menjadi benda yang selalu dipakai setiap hari.

Hand sanitizer
Sudah membawa tissue basah saja rasanya tidak cukup kalau belum membawa hand sanitizer. Berjaga saja apabila memang tidak ada air dan sabun, setidaknya tangan akan tetap bersih dan nyaman dengan menggunakan hand sanitizer sementara.

Sisir
Benda wajib yang satu ini biasanya memiliki wujud khusus yang ringkas bisa dilipat agar tetap bisa dibawa ke mana-mana. Umumnya juga dilengkapi dengan cermin.

Cermin
Hayo ngaku siapa yang selalu membawa cermin ke mana-mana? Wanita memang seolah tak pernah lepas dari benda yang satu ini. Takut kalau-kalau penampilannya ada yang kurang, sehingga cermin bisa dipakai untuk mengetahui apa yang salah dan memperbaikinya. (Net/CT)

Komentar

News Feed