oleh

BEM se-Indramayu Gelar Aksi Dukung KPK Tuntaskan Kasus E-KTP

Indramayutrust.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari perwakilan sejumlah kampus di Kabupaten Indramayu menggelar aksi damai di depan gedung DPRD Indramayu, Selasa (21/03).

Dalam aksinya, mereka mendesak DPRD Indramayu untuk mendukung aksi aliansi BEM se-Indramayu dan mendukung upaya KPK untuk menuntaskan kasus korupsi E-KTP.

Selain itu, aksi tersebut juga untuk mendesak pemerintah Jokowi- JK untuk memberhentikan pejabat yang tersandung kasus korupsi E-KTP dan mendesak aparat penegak hukum untuk mempercepat penuntasan kasus E-KTP tanpa adanya intervensi politik dari pihak manapun.

Haris Wantoni, koordinator aksi menuturkan jika pihaknya mengapresiasi sikap DPRD yg mendukung aksi BEM Se – Indramayu tersebut.

“Kalau tidak ada upaya pengusutan secara tuntas oleh KPK terhadap terduga kasus korupsi, kami BEM se-Indramayu akan menggelar aksi di Jakarta,” ungkapnya.

Aksi tersebut telah ditemui oleh perwakilan anggota DPRD Indramayu di depan gedung DPRD, lalu melanjutkan aksinya dengan longmarch dikawal oleh anggota polisi. Aksi berjalan dengan damai dan kondusif. (Didi)

BACA JUGA:   Pemusalaran Jenazah Terduga Covid-19 Dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed