oleh

Belanja Batik, Gratis Menginap di Hotel Berbintang

CIREBON (CT) – Selain menyediakan tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah, pusat grosir Batik Trusmi selalu menghadirkan inovasi program dan promo yang menarik, guna memberikan kepuasan pengunjungnya dalam berbelanja. Menjelang akhir tahun ini, pusat grosir Batik Trusmi akan memberikan voucher menginap gratis di hotel berbintang kota Cirebon bagi customer setianya.

“Penukaran vouchernya hanya dengan menyertakan bukti transaksi belanja sebanyak 3 kali. Selain itu, ditambah dengan voucher gratis untuk menikmati empal gentong khas Cirebon,” papar Hardyan, Manager Marketing Showroom Batik Trusmi kepada CT baru-baru ini.

Hardyan mengungkapkan, program promo tersebut akan berlangsung sampai Februari 2015 mendatang. “Melalui program ini, showroom batik Trusmi bermaksud memanjakkan wisatawan domestik khususnya, untuk menikmati pusat wisata, penginapan dan belanja yang ada di Kota Cirebon. Dan lagi, voucher gratisnya juga bermanfaat bagi mereka yang transit di Kota Cirebon setelah berbelanja batik di sini untuk menghemat pengeluaran biaya hotel,” ungkapnya.

Program promo ini, tambah Hardyan, hanya ada di showroom Batik Trusmi Plered, kabupaten Cirebon. “Dengan adanya promo ini, berharap dapat menambah keyakinan mereka para wisatawan domestik untuk terus berbelanja di showroom Batik Trusmi kami.” Pungkasnya. (CT-108)

BACA JUGA:   Majalengka Masuk Zona Merah Covid-19, Bupati Tetapkan Status Tanggap Darurat

Komentar

News Feed