oleh

Batas Terakhir, Sejumlah Balon Cawabup Kuningan Serahkan Berkas Pendaftaran

KUNINGAN (CT) – Setelah beberapa kader PDIP Kuningan menyerahkan berkas penjaringan formulir bakal calon Wakil Bupati Kuningan, yaitu Dede Sembada, Ade Petruk, dan Udin Burhanudin. Kini Edo Suganda, anak dari mantan Bupati Kuningan dua periode Aang H Suganda, juga menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPC PDIP Kuningan, Kamis (26/05).

Tidak hanya itu, Ketua DPRD Kuningan, Rana Suparman juga ikut menyerahkan berkas balon cawabup, yang diterima oleh Wakil Ketua Bidang Pertanian dan Kemaritiman, Yanto, yang disaksikan oleh para pengurus DPC, Cecep Hendi dan Iwan Sonjaya.

Dikatakan Ketua DPC PDIP Kuningan, Rana Suparman, bahwa alasan dirinya ikut dalam penjaringan balon cawabup adalah ingin terus mengabdi kepada partai dan masyarakat.

“Saya menyerahkan berkas formulir terakhir, karena ingin memberikan keleluasaan kepada kadernya untuk menyelesaikan administrasi dan pertangungjawaban cabang, memberi keleluasaan kader untuk menyelesaikan administrasinya,” katanya.

Rana menambahkan, batas waktu penyerahan berkas formulir balon cawabup sendiri ditutup pukul 12.00 WIB siang tadi. “Ada lima orang kader yang mendaftar. Berkas tersebut akan diserahkan kepada DPD pada tanggal 1 Juni 2016,” ujar Rana.

Sementara itu, Muhamad Ridho Suganda kepada wartawan mengatakan, siapapun yang mendapat rekomendasi dari DPP PDI perjuangan, tentu harus dijaga oleh kalangan kader. “Sebab saya yakin, keikutsertaan penjaringan wabup ini, merupakan kader berkualitas,” kata pria yang akrab disapa Edo tersebut. (Ipay)

BACA JUGA:   Santri Gelar Doa Bersama Agar Majalengka Tetap kondusif

Komentar

News Feed