oleh

Bantu Satgas Covid-19, PIRA Kuningan Bagikan Masker dan Takjil

Citrust.id РPerempuan Indonesia Raya  Kuningan membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan dan supir angkot, Minggu (25/4).

Ketua PIRA Kuningan, Sri Laelasari, melalui bagi takjil dan masker tersebut, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan. Kegiatan itu juga salah satu rangkaian memperingati Hari Kartini yang bertepatan pada bulan Ramadan.

Dikatakan Sri, saat tengah berbagi, pihaknya menemukan masih banyak warga yang tidak menggunakan masker. Pembagian masker itu pun merupakan tanggung jawab moral untuk membantu pemerintah agar Kabupaten Kuningan segera pulih dari pandemi Covid-19.

“Tadi banyak warga, baik sopir maupun penumpang, yang tidak memakai masker. Jadi kami imbau warga untuk pakai masker. Yang tidak memakai, kami berikan masker gratis,” paparnya.

Selama Ramadan, lanjut Sri, PIRA Kuningan terus mengadakan kegiatan sosial. Sasarannya warga, seperti para jompo, dengan berkunjung ke panti dan rumah warga. Sayap Partai Gerindra yang beranggotakan para perempuan itu juga memberikan perhatian kepada anak muda soal perlindungan anak dan kekerasan pada perempuan.

“Selain kegiatan sosial kemasyarakatan, kami juga melakukan pembinaan politik untuk para pemilih pemula, khususnya kaum perempuan. Sesuai amanat Ketua DPC Gerindra, kami punya target pemenuhan 30 persen keterwakilan kaum perempuan dalam lembaga legislatif di Kuningan,” tandas Sri yang juga Aleg Gerindra Dapil I. (Andin)

Komentar

News Feed