oleh

Bangunan Rumah Warga Terbakar, Satu Orang Tewas Terpanggang

Cirebontrust.com – Di tinggal ikut perlombaan Agustusan, dapur rumah warga di Blok Antup Dusun 01 Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon mengalami kebakaran sekitar pukul 22.30 WIB, mengakibatkan satu orang tewas terbakar.

Diketahui korban bernama Toto Carnata (58) nahas korban sudah dalam kondisi terbakar dan meninggal dunia dengan posisi tidur terlentang di tempat tidur Kasur kapuk ruangan belakang rumah (dapur).

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas Polres Cirebon, AKP Acep Anda mengatakan kejadian berawal, ketika warga sekitar melihat kepulan asap di atas dapur rumah Korban, Warga langsung memberitahukan keluarga Korban yang saat itu sedang mengikuti lomba 17an di Lapangan Volly sekitar 100 meter dari TKP.

Selanjutnya keluarga, Yuyum Yuniarsih (26) yang merupakan anak dari Toto Carnata langsung pulang ke rumah setelah mengetahui adanya informasi kebakaran yang menimpa rumahnya, namun api sudah membesar warga sekitar mencoba memadamkan api namun tak berhasil.

“Api dapat dipadamkan sekitar Pukul 23.30 WIB dengan dibantu oleh 2 Unit Damkar Sindanglaut dan Polsek Lemahabang,” kata AKP Acep.

Diceritakanya, menurut keterangan saksi bahwa korban berada di rumah, Korban diketahui mempunyai kebiasaan merokok sambil tiduran serta 2 bulan sebelumnya pernah ada kejadian bantal terbakar, namun cepat diketahui keluarga. Korban menderita lumpuh sejak tahun 2012 dan buta sejak Januari 2017.

Dengan adanya peristiwa tersebut pihak keluarga korban menganggap kejadian tersebut merupakan musibah dan tidak bersedia dilakukan proses pemeriksaan medis lebih lanjut, maka pihak keluarga korban membuat surat pernyataan tidak akan menuntut siapapun dalam musibah yang telah menimpanya. (Johan)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed