oleh

Bacawalkot Cirebon Ali Rachman Gelar Tabligh Akbar dan Sosialisasi di RW 05 Purwasari 

Cirebontrust.com – Bakal calon walikota (bacawalkot) Cirebon dari Partai Gerindra, Ali Rachman, gencar menggelar sosialisasi di tengah masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada Jumat (15/09) malam, Ali Rachman menggelar tablig akbar dan sosialisasi di RW 05 Purwasari, Kelurahan Pulasaren, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon yang juga dihadiri sang istri dan ibundanya.

Pada kesempatan itu, Ali Rachman mengungkapkan, menyongsong pilkada 2018 Kota Cirebon, dirinya sudah melakukan sosialisasi di seluruh Kecamatan di Kota Cirebon.

Mulai dari Kecamatan Lemahwungkuk, Kesambi, Kejaksan, Harjamukti hingga Kecamatan Pekalipan.

Selain itu, serangkaian kegiatan sosialisasi juga sudah menunggunya dalam beberapa waktu ke depan. Besok malam atau Sabtu (15/09), ia menggelar silaturrahmi dan sosialisasi di RW 11 Bumi Kalijaga Permai Barat, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti.

Tepat pada 1 Muharram, acara serupa juga akan digelar di di RW 03, RW 04, dan RW 05 Kedung Mendeng, Surapandan, dan Argasunya di Kecamatan Harjamukti.

Pada 26 September, ia akan menghadiri Nadran atau pesta laut di Cangkol Tengah. Ali Rachman menambahkan, dirinya juga sudah bersilaturrahmi bersama para tokoh dan kiai NU di Kota Cirebon.

Saat ini, ia baru saja menerima undangan dari warga Muhammadiyah Kota Cirebon untuk menghadiri pelaksanaan gerak jalan sehat pada 21 September mendatang  dalam rangka Milad Muhammadiyah.

“Silaturrahmi yang selama ini saya laksanakan semata-mata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Kota Cirebon. Semoga bapak dan ibu semua memberikan doa serta dukungannya atas pencalonan saya di pilkada serentak Kota Cirebon 2018,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   YLKI: Tingkat Kepuasan Peserta JKN Terus Meningkat

Komentar

News Feed