oleh

Awas! Jalan Raya Pantura Kanci Longsor

Cirebontrust.com – Jalur utama pantura tepatnya di wilayah Waruduwur-Kanci arah Losari Kabupaten Cirebon mengalami longsor diduga akibat banjir saat hujan deras yang terus mengguyur wilaya‎h Cirebon Timur hingga, Selasa (13/12) dini hari.

Akibat longsor tersebut yang hampir memakan separuh jalan raya‎, dengan panjang sekira 10 meter. Alhasil, laju lalulintas yang melewati jalur itu terganggu.

“Kayaknya longsoran itu diakibatkan tanah jalan raya yang masih labil, tergerus derasnya aliran air hujan. kejadiannya hari ini, bagi pengguna jalan harap hati-hati,” imbau Ade Arif Nurokhman, warga setempat.

Hujan deras yang terjadi sepanjang Senin (12/12), selain menyebabkan banjir di beberapa titik, selain menggenani puluhan rumah warga Desa Kanci Kulon.

Hujan lebat, juga mengakibatkan bahu jalan raya Pantai Utara (Pantura) arah dari Kota Cirebon-Losari, tepatnya pas sesudah jembatan Warudur-Kanci di depan pabrik sabun Desa Kanci Kulon itu longsor.

Hingga saat ini, jalan yang mengalami longsor hanya diberikan tanda dengan dibatasi beberapa drum dan di lingkari pita plastik berwarna kuning, serta ditutupi terpal berwarna biru di sepanjang jalan yang longsor itu. (Riky Sonia)

BACA JUGA:   Project Pop Meriahkan Perayaan HUT ke-8 CSB Mall

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed