oleh

Asrofil Anam Jadi Ketua HMI Cabang Cirebon Periode 2014-2015

CIREBON (CT) – Setelah berlangsungnya pesta demokrasi dalam kegiatan Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Cirebon periode 2014-2015 di Sekretariat Insan Cita Jalan Sikaloka no.5 komplek Diamond Majasem Kota Cirebon, Kamis (04/12). Asrofil Anam akhirnya terpilih menjadi ketua umum HMI cabang Cirebon yang baru.

Anam mengatakan bahwa dirinya berjanji akan memberikan motivasi terhadap pembaharuan kepengurusan HMI yang baru. Hal tersebut demi mengoptimalkan kaderisasi HMI dalam ruang lingkup internal maupun eksternal.

“Saya mengucapan banyak terimakasih kepada semua kader HMI yang percaya kepada saya untuk memimpin HMI mendatang,” ujar Anam saat ditemui CT disekretariat HMI.

Ketua pelaksana Konferensi Cabang HMI, Topic mengatakan dalam Konfercab tersebut memiliki sebanyak lima kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabangan Cirebon, yang siap bersaing dalam kompetisi perebutan posisi ketua umum HMI Cabang Cirebon. Masing–masing kader yang masuk dalam kandidat calon ketua umum HMI yang baru itu dari pengurus cabang yang aktif melakukan berbagai kegiatan ke-mahasiswaan pada umumnya.

“Diantaranya ialah, Asrofil Anam, Otong Al Uza, Sunan Bendung, Sokid, dan Topik. terkait suara, kegiatan ini merupakan salah satu media silaturahmi dan pendewasaan terhadap sejumlah kader HMI dalam berorganisasi. ” Tegas Topic. (CT-121)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed