oleh

Arah Band Sukses Hibur Penggemarnya di Cirebon

Citrust.id – Arah Band sukses menghibur para penggemar dan pengunjung Grage City Mall dalam gelaran Pilaradio On Air Bareng Arah Band, Sabtu (7/12), yang digagas Pilaradio 88,6 FM. Arah Band membawakan sejumlah lagu, termasuk yang ada dalam playlist minialbum mereka.

Di bawah naungan Visinema Music, Arah Band yang digawangi Tanta Ginting (gitar), Roy Sungkono (vokal), Gilbert Pohan (bas) dan Azizah Hanum (drum) turut meramaikan blantika musik Indonesia.

Gilbert Pohan, sang Gitaris, menyampaikan, Arah Band mengusung genre msuik poprock. Lagu-lagunya mengisahkan dinamika suatu hubungan yang universal. Tak melulu hubungan asmara, tapi juga hubungan persahabatan, keluarga, dan lain-lain.

Dikatakan Gilbert, bandnya telah mengeluarkan dua single. Pertama adalah Telepati serta single kedua berjudul Awal dan Akhir.

Telepati mengisahkan tentang kondisi optimal suatu hubungan. Lagu tersebut membawa pesan, bahwa komunikasi dalam suatu hubungan yang sangat erat dan dalam kadang tak harus dengan berbicara. Dengan gestur tubuh pun sudah saling memahami.

Sedangkan Awal dan Akhir menceritakan hubungan yang sudah sangat intens dan erat tapi harus berpisah. Meski demikian, perpisahan itu dilakukan dengan baik-baik.

“Semoga karya-karya kami bisa diterima masyarakat Indonesia. Kami ingin melengkapi katalog musik para pendengar dan pecinta musik Indonesia,” ujar Gilbert.

Tanta Ginting, gitaris Arah Band, mengungkapkan, personel Arah Band berangkat dari latar belakang yang berbeda. Ada yang benar-benar pemusik, newsanchor atau pembawa berita, model, dan pelaku seni peran.

Tanta sendiri sebelum bergabung dengan Arah Band sudah wara-wiri tampil di serial televisi dan menghiasi layar lebar. Walau begitu, seluruh personel Arah Band punya passion yang kuat dalam bermusik. Chemistry di antara mereka pun sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA:   Masa Belajar Siswa di Rumah Kembali Diperpanjang

“Sebenarnya, sebelumbdinseni peran, background saya adalah musik. Saat bergabung dengan Arah Band, saya seperti menemukan arah dan passion hidup saya,” ungkap Tanta. (Haris)

Komentar

News Feed