oleh

Aparat Keamanan Siaga Jelang Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019

Citrust.id – Polres dan Kodim 0617 Majalengka, menggelar apel konsolidasi dan persiapan pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mapolres Majalengka, Kamis (13/6/2019).

Bertindak selaku inspektur upacara, yakni Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan Dandim 0617 Majalengka yang diwakili Kasdim 0617/Mjl Mayor Arh Subandi. Kegiatan itu diikuti Waka Polres Majalengka, para kabag, para Kasat, para kapolsek jajaran, termasuk personel dan perwira.

Apel itu juga dihadiri Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, para tamu undangan dari dinas/instansi terkait di lingkungan Pemkab Majalengka

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, apel itu sebagai kegiatan konsolidasi menjelang pelaksanaan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) agar situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Pada kesempatan ini pun disampaikan evaluasi pelaksanaan kegiatan Ops Ketupat Lodaya 2019,” ujarnya.

Disampaikan Kapolres Majalengka, atas nama pimpinan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas menjaga dan mengamankan rangkaian Ops ketupat Lodaya 2019 selama Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2019 yang aman serta lancar. (Abduh)

BACA JUGA:   Bupati Indramayu Terjaring OTT KPK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed