oleh

Antisipasi Teroris, Polsek Weru, Koramil dan Aparat Desa Weru Razia Kos-kosan

CIREBON (CT) – Menjelang perayaan natal dan tahun baru, petugas gabungan dari Polsek Weru, Koramil Kecamatan Weru dan Perangkat Desa Weru Lor, menggelar razia beserta pendataan kontrakan dan kos-kosan di Blok Karang Baru, Desa Weru Lor guna mengantisipasi keberadaan teroris.

Petugas Kepolisian dan TNI yang didampingi perangkat Desa Weru lor, langsung merazia dan melakukan pendataan terhadap kontrakan dan kos-kosan yang berada tepat di belakang pom bensin Weru tersebut.

Satu persatu, petugas meminta KTP dan Kartu Keluarga penghuni kosan tersebut guna mengantisipasi keberadaan teroris. Kapolres Cirebon AKBP Chiko Ardwiatto S.IK M.Hum melalui Kapolsek Weru Kompol Suyono, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi kebedaraan teroris menjelang perayaan natal dan tahun baru.

“Tujuan dari razia ini adalah dalam rangka mengantisipasi keberadaan teroris. Barang kali di kos-kosan ini ada teroris yang menginap, sehingga kita lakukan razia gabungan dengan Koramil dan Kuwu Desa Weru Lor. Alhamdulilah kos-kosan masih terbilang aman, lengkap memiliki KTP dan Kartu Kelurga,” ujarnya. (CT-122)

BACA JUGA:   Cucu Mantan Bupati Kuningan Beri Bantuan Kendaraan Roda Tiga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed