oleh

Antisipasi Pupuk Palsu, TNI-Polri Cek Distribusi di Majalengka

Majalengkatrust.com – Personil kepolisian dari polisi Polsek dan TNI dari Koramil Argapuara, melakukan pengecekan tehadap distribusi dan penjualan pupuk di toko Surya Wangi Tani, milik salah satu agen di Blok Dongkol, Desa Sukasari Kaler, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Rabu (16/08).

Pengecekan dilakukan untuk mengantisipasi, maupun mewaspadai adanya pupuk palsu yang akan merugikan para petani yang merupakan konsumen.

Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Desa Sukasari Kaler, Aiptu Yuli Purnomo, bersama Babinsa Sertu Asep Ruhimat, yang mengikuti pengecekan peredaran pupuk mengatakan, untuk mengantisipasi peredaran pupuk palsu sampai di Kecamatan Argapura.

“Maka kami dari Polsek Argapura bersama TNI Koramil, melakukan pengecekan terhadap agen pupuk yang ada di Kecamatan Argapura,” kata Aiptu Yuli.

Di tempat terpisah Kapolsek Argapura, Iptu Sarjiyo, SE didampingi Kasi Humas, Brigadir Igin Friyanto mengungkapkan dari hasil pengecekan yang dilakukan tersebut, tidak ditemukan pupuk palsu.

“Namun kita juga tidak akan lengah, pengecekan seperti ini akan kita giatkan untuk menghindari adanya kerugian oleh petani, akibat adanya pupuk palsu. Kami juga berharap agen pupuk harus sama-sama menjaga keaslian dari pupuk yang dijual kepada petani,” jelas dia. (Abduh)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed