oleh

Antisipasi Kecelakaan, Petugas dan Masyarakat Gotong-royong Perbaiki Jalan Bypass Arjawinangun

Cirebontrust.com – Mengantisipasi kecelakaan lalu lintas yang dipicu kondisi jalan berlubang, sejumlah petugas dari Polsek Arjawinangun, Koramil Arjawinangun beserta warga bergotong-royong memperbaiki jalan raya Bypass Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Sabtu siang (10/12).

Banyaknya lubang besar di sepanjang Jalur Pantura Arjawinangun hingga susukan, membuat sejumlah petugas dan warga berinisiatif untuk melakukan penambalan lubang, yang kerap kali membahayakan pengguna jalan.

Kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah beserta petugas koramil menggerakan seluruh anggotanya, juga dibantu warga sekitar untuk memperbaiki jalan berlubang tersebut sepanjang hampir 20 meter.

“Kalo kita nunggu perbaikan tentunya akan lama, maka dari itu kita punya inisiatif untuk melakukan perbaikan sendiri dengan alat seadanya,” ujar Kompol Abdul Fatah.

Sementara, lanjut Kapolsek, perbaikan jalan sendiri dengan menggunakan becak milik warga. “Mereka nampak bergotong-royong menambal jalan yang berlubang dengan menggunakan aspal bekas. Mudah-mudahan kegiatan tersebut bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan,” harapnya. (Johan)

BACA JUGA:   Terkait Reklasifikasi, Komisi II Beri Saran PAM Tirta Giri Nata

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed