oleh

Annie Savitri: Cantik Itu Harus Menyeluruh Luar Dalam

Cirebontrust.com – Praktisi Perawatan Kecantikan, sekaligus Ketua LSP Spa Nasional, Annie Savitri SE., PgD IA, Dipl Cidesco, mengungkapkan makna cantik saat ini tidak hanya dinilai secara fisik, tetapi harus holistik atau menyeluruh.

Artinya, selain ada keseimbangan antara cantik secara fisik dan batin juga harus memperhatikan perawatan untuk kesehatan. Secantik apapun seorang wanita, tapi jika tidak dalam keadaan sehat maka akan tidak terlihat menarik.

“Inner beauty dan perawatan untuk kesehatan jangan disepelekan karena mendukung kecantikan fisik,” ujarnya usai Uji Sertifikasi Kompetensi Sektor Pariwisata Bidang Spa di Tempat Uji Kompetensi (TUK) The Andaru Anti Aging Clinic & Spa Cirebon, Jumat (20/10).

Dikatakan Annie, industri spa merupakan tempat yang tepat bagi wanita yang ingin terlihat cantik sekaligus sehat jasmani dan rohani.

Para wanita bisa mendapatkan terapi-terapi atau perawatan spa terutama untuk wajah dan kulit. Wajah dan kulit berperan penting karena merupakan bagian utama tubuh yang dilihat orang dan memberikan kesan atau penilaian pertama.

Untuk itu, diperlukan minimal perawatan wajah dan tubuh yang dilakuakn secara regular. Kulit adalah bagian tubuh yang terbuka sehingga diperlukan perawatan rutin minimal seminggu sekali di tempat-tempat spa profesional.

“Diperlukan juga membiasakan cara hidup sehat dan selalu berpikir positif,” katanya. (Haris)

BACA JUGA:   Jembatan Gantung di Kali Soka Memprihatinkan, Selly: Program CSR Bisa Jadi Alternatif untuk Perbaikan

Komentar

News Feed