oleh

Anggota DPR RI H Herman Khaeron Berikan Bantuan untuk Korban Banjir

Cirebontrust.com – Tim Hero Center Kabupaten Cirebon, memberikan perhatian kepada korban bencana banjir yang melanda di wilayah timur Kabupaten Cirebon beberapa hari kemarin.

Melalui Ketua Hero Center Kabupaten Cirebon, Winadi Al Awi yang mewakili Anggota DPR RI dari dapil pemilihan Cirebon Indramayu Dr. Ir. H. Herman Khaeron melalui, menyalurkan bantuan kepada korban banjir di beberapa desa yang ada di Kecamatan Astanajapura, Pangenan, dan Gebang, Minggu (19/02).

Ketua Hero Center Kabupaten Cirebon, Winadi Al Awi menyampaikan bantuan yang diberikan berupa sembako untuk korban banjir yang merupakan pemberian dari Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Dr.Ir. H. Herman Khaeron.

“Ini bentuk kepedulian melihat kondisi korban banjir di dapilnya. Mudah-mudahan pemberian bantuan dari Pak Herman Khaeron ini, dapat memperingan beban warga,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pemberian bantuan di Kecamatan Astanajapura, di saksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Fraksi Partai Demokrat, H Akyas Safitri juga menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih atas kepedulian Dr. Ir.H. Herman Khaeron.

“Semoga bantuan sembako yang telah diberikan Pak Herman Khaeron ini bisa bermanfaat bagi warga kami, khususnya yang ada di Desa Buntet dan Kanci,” kata Akyas. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   TNI-Polri Siap Kawal, Jika AKB Berlaku di Kota Cirebon

Komentar

News Feed