oleh

Anggaran Popkota 2014 Masih Semerawut , UPTD PORS Malah Sudah Memikirkan Popkota 2015

CIREBON (CT) – Meski dengan dana yang terbatas, UPTD Pengembangan Olahraga Sekolah (PORS) Kota Cirebon Siap menyelenggarakan Pesta Olahraga Pelajar Kota Cirebon (Popkota) di tahun 2015 nanti, Rabu (17/12). Hal tersebut menjadi polemik di masyarakat, pasalnya, permasalahan anggaran Popkota 2014 yang masih berjalan juga masih sangat terbatas, namun UPTD PORS malah sudah mempersiapkan Popkota di tahun depan.

Kepala UPTD PORS, Odik, S.Pd, M.Pd mengatakan, sudah tidak ada lagi masalah untuk Popkota tahun depan. Bahkan permasalahan Popkota tahun ini dengan tahun depan sudah dibicarakan dengan Ketua DPRD, Edi Suripno dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Asep Dedi M.Si. Dan proposal pengajuan untuk Popkota 2015 pun sudah dilayangkan.

“Sebetulnya susah kalau kita melihat kebelakang, insya allah tahun depan harus sudah dipikirkan lebih matang, agar tidak terjadi lagi masalah kekurangan dana seperti sekarang,” ujarnya.

Berdasarkan pembicaraan tersebut, Pemerintah Kota Cirebon juga sudah menyanggupi untuk Popkota 2015, hal tersebut dirasa Odik membuat tenang dirinya dan insan olahraga lainnya di Kota Cirebon.

“Berarti Popkota tahun depan sudah 80 persen, walaupun tahun ini tertatih-tatih yang penting terselenggara,” ujar Odik

Terpisah, Sekretaris Daerah Kota Cirebon Drs. Asep Dedi M.Si juga mengakui bahwa Popkota tahun ini sangat terbatas secara anggaran.

“Tahun ini sangat terbatas, untuk tahun depan sedang dipersiapkan dari sekarang.” Ucap Asep kepada CT. (CT-121)

BACA JUGA:   Lahan TNGC Seluas 15 Hektare yang Terbakar Berhasil Dipadamkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed