oleh

Aksi Sun Gokong vs Barongsai Meriahkan Suasana Imlek di GCM

CIREBON (CT) – Tahun 2016 ini perayaan Imlek di Grage City Mall, Cirebon mengusung tema Imlek Festival in Love. Rangkaian Festival Imlek bakal menghadirkan banyak konten di dalamnya.

Menurut, Krishna Aji Event & Promotion Grage City Mall, kemeriahan Imlek dimulai dengan Pesta Discount Imlek digelar di sepanjang ruas area Koridor Pohon Palem indoor depan Es Teler sampai dengan Area Depan Ibox Grage City Mall.

“Pesta Discount Imlek diikuti banyak Brand terkenal, seperti Eiger Eprise, Bata, dan sejumlah Brand ternama. Bazar special imlek ini, dikemas sangat menarik, lengkap dengan tata dekorasi yang apik khas nuansa Imlek, lengkap dengan discount dan special price yang menggugah gairah belanja customer mulai 04 sampai 14 Februari 2016 mendatang,” jelas Krishna.

Kemeriahan perayaan Imlek di Grage City Mall tahun ini, lanjutnya berjalan sangat meriah, membuat lonjakan pengunjung hingga beberapa kali lipat dari weekend biasanya.

Sementara itu hampir di semua restoran di Grage City Mall pun penuh sesak dengan banyak customer, bahkan tidak sedikit pengunjung rela berjubel ikut antrean. Coestumer memiliki banyak resto di Grage City Mall yang hadir dengan menyajikan berbagai program menarik, bahkan tidak sedikit yang memiliki menu baru dalam menyambut Imlek tahun ini.

“Kehebohan terjadi di dua area Grage City Mall yang menjadi venue berlangsungnya rangkaian event Imlek Festival in Love yaitu Atrium 2 dan Amphitheatre,” ujarnya.

Keseruan pun berlanjut dengan Aksi Barongsai session 2 di Atrium 2 yang dibanjiri oleh ribuan orang. Setelah puas menghibur ribuan customer. Barongsai melanjutkan Aksinya dengan berkeliling tenant Grage City Mall, baik store maupun resto untuk memberikan kesempatan bagi para manager Resto yang ingin memberikan tradisi Angpao untuk Barongsai.

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Sejumlah customer Grage City Mall terutama anak-anak, terlihat tidak mau melawatkan akhir performance Barongsai dengan memberikan sejumlah Angpao. Antrean pun cukup panjang, hal ini karena setelah pemberian angpao, sejumlah customer mengajak keluarga mereka untuk aksi selfie dan photo bareng dengan Barongsai.

Menurut Krishna, rangkaian Imlek Festival in Love, berlanjut dengan rangkaian acara seru lainnya di Hari Minggu 14 Februari 2016 mendatang, dilangsungkan acara Dance Competition, Lipsync Competition dengan genre lagu bebas baik Indonesia, Mandarin, Pop Mancanegara hingga lagu Dangdut.

Menurutnya, pengunjung dihibur aksi Acrobatic Barongsai di tanggal 14 februari 2016 mendatang. Dimana di tahun monyet api ini, aksi Barongsai yang dihadirkan tidaklah biasa, Namun menghadirkan Sun Gokong vs Barongsai, Aksi Wushu, hingga Fire Dance. (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed