oleh

AKBP Bismo Teguh Prakoso Jabat Kapolres Majalengka

Citrust.id – Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memimpin serah terima jabatan (sertijab) Pejabat Utama Polda Jabar dan Kapolres Jajaran di Aula Muryono, Mapolda Jabar, Rabu (19/2). Kapolres Majalengka diserahterimakan dari AKBP Mariyono kepada AKBP Bismo Teguh Prakoso.

AKBP Mariyono menjabat Kapolres Majalengka sejak November 2018. Ia melanjutkan tugas dengan jabatan baru sebagai Kapolres Serang Polda Banten. Sebelum menjabat Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono menjabat sebagai Kakorsis SPN Polda Jabar dan Kasat Lantas Polrestabes Bandung. Sedangkan AKBP Bismo Teguh Prakoso sebelumnya menjabat Kapolres Ciamis Polda Jabar.

Dalam sambutannya, Kapolda berpesan kepada para kapolres baru agar bisa bekerja sama dengan tokoh-tokoh masyaratat, tokoh lintas agama, organisasi kepemudaan dan lain-lain yang ada di kota/kabupaten.

“Pisah sambut merupakan rangkaian dari sertijab dan merupakan kebijakan pimpinan polri dalam Tour Off Duty dan Tour Off Area. Secara pribadi dan pimpinan, saya mengucapkan terima kasih atas kinerja, dedikasi, dan loyalitasnya,” ujarnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Paslon Bupati dan Wabup Indramayu Nina-Lucky Raih Poling Tertinggi

Komentar

News Feed