oleh

Aji Rahman Halim Terpilih sebagai Ketua Cabang PMII Cirebon

CIREBON (CT) – Konferensi Cabang ke-39 Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cirebon sudah selesai dilaksanakan. Dalam Konfercab tersebut terpilih ketua umum baru periode 2016-2017, yakni Aji Rahman Halim Minggu (28/02).

Kegiatan Konfercab ini dilaksanakan di Gedung IPNU Kabupaten Cirebon. Ketua Umum terpilih Aji Halim Rahman sendiri merupakan pengurus PC PMII Cirebon Pada periode sebelumnya dibawah kepemimpinan Yazidul Ulum.

PC PMII Cirebon mempunyai 5 Komisariat dan 6 Rayon yang masing-masing Komisariat mendelegasikan 3 peserta dengan 1 peserta yang memiliki hak suara. Dalam perhelatan Konfercab kali ini, konstalasi politik organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia itu, memperebutkan ketua umum PC PMII Cirebon.

Beberapa nama calon bermunculan diantaranya Zaenal  dari Rayon Adadin IAIN Syekh Nurjati Cirebon , Nabil Dicki dari Rayon Pelangi Tarbiyah IAIN SNJ, Shofiyullah dari Rayon Tarbiyah STAIMA dan Aji Halim Rahman dari Rayon Cakrabuana UNSWAGATI.

Aji Halim Rahman terpilih karena meraup 6 suara, sedangkan Zaenal mengantongi 5 suara,

“Dengan hasil pemilihan yang berlangsung pada jam 01.00 ini akhirnya tongkat estafet kepemimpinan PC PMII Cirebon dimenangkan oleh Sahabat Aji Halim Rahman,” ujar Panitia PelaksAna Konfercab, Syafrudin kepada CT.

Salah satu calon, Nabil Dicky berbesar hati dengan ikut mengucapkan selamat atas terpilihnya Aji sebagai Ketua Umum PC PMII Cirebon yang baru.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya sahabat Aji Halim Rahman,S.H sebagai Ketua Umum PC PMII Cirebon, semoga bisa membawa PMII Cirebon lebih maju, baik tingkat lokal maupun tingkat nasional,” kat Nabil. (Iskandar)

BACA JUGA:   Pakai Sarung, Acep Purnama Pimpin Upacara Peringatan Hari Santri di Kuningan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed