oleh

AHY Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon

Citrust.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), ziarah makam Sunan Gunung Jati Cirebon, Astana, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Kamis (14/4/2022).

AHY ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati Cirebon dalam rangka safari Ramadan. Hadir pula Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron.

Warga tampak antusias menyambut kehadiran AHY. Mereka pun bergantian swafoto dan bersalaman dengan orang nomor satu di Partai Demokrat tersebut.

Pada kesempatan itu, AHY mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa ziarah ke makam Sunan Gunung Jati Cirebon. Kegiatan itu juga sebagai pengingat leluhur para pendiri bangsa, yang memetakan landasan kuat untuk negeri.

“Generasi sekarang harus melestarikan serta melanjutkan nilai-nilai kebaikan demi Indonesia dan rakyat yang kita cintai,” ujarnya.

Usai berziarah, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), membuka bazar murah warga Gunung Jati Cirebon. AHY pun berdialog dengan warga terkait kondisi saat ini, seperti kenaikan harga bahan pokok.

“Bagaiman ibu-ibu? Harga sembako masih tinggi, ya? Sabar ya, Bu. Mudah-mudahan ke depan harga sembako kembali stabil. Oleh sebab itu, kita harus ikhtiar,” ucap putra mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Selain berziarah, AHY juga buka puasa bersama dan media gathering di Kampung Ramadan, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon. Setelah itu, AHY berdiskusi dengan para milenial di Meraki Coffee. (Haris)

Komentar