oleh

Agus Prayoga Siap Ramaikan Pilwakot Cirebon 2018-2023

Cirebontrust.com – Pesta rakyat pemilihan Wali Kota Cirebon dan wakilnya yang akan digelar tidak lama lagi, menjadi momen yang penting bagi elit politik dan juga rakyat Kota Cirebon.

Bermunculannya Bakal Calon Wali Kota Cirebon sudah mulai nampak, menonjolkan diri untuk saling dikenal oleh masyarakat Kota Cirebon.

Salah satunya Agus Prayoga yang merupakan putra daerah asli Kota Cirebon dan sekaligus advokat Cirebon, yang turut tampil dalam bursa pencalonan Wali Kota Cirebon.

Saat dijumpai oleh Cirebontrust, Rabu (11/10) Agus menuturkan keikutsertaan dirinya dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, merupakan dorongan dari beberapa rekan komunitas, masyarakat, dan juga ketukan dari hati nurani dirinya.

“Berawal dari keperhatinan saya, dengan kondisi Kota Wali ini, yang masih banyak harus dibenahi. Karena Kota Cirebon sudah seharusnya lebih baik lagi dari yang sekarang,” terangnya.

Agus Prayoga berharap bisa maju melalui partai Demokrat. Akan tetapi nampaknnya Demokrat tidak membuka pendaftaran. Karenanya kemungkinan dirinya maju melalui jalur independen. (Agus)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed