Agus: Jika Diijinkan Diberi Mandat Maka Saya Merubah Kebiasaan Lemah

Cirebontrust.com – Keniatan maju dalam pilkada di Kabupaten Cirebon, Agus Supriyadi memiliki alasan yang dianggapnya cukup mendasar. Di antaranya, pembangunan di Kabupaten Cirebon yang dianggap masih Stagnan dan birokrasi yang carut-marut.

“Jika saya nanti diijinkan diberi mandat oleh masyarakat cirebon, maka saya akan membawa misi dengan merubah kebiasan-kebiasan yang sering dianggap lemah di Kabupaten Cirebon,” jelasnya.

Dirinya melihat perkembangan atau pembangunan kabupaten cirebon, masih kurang atau stagnan dan tertinggal jauh oleh daerah lain. Apalagi, melihat dari birokrasi sistem pelayanan di masyarakat masih carut-marut.

“Jumlah pengangguran yang semakin bertambah, jalan rusak, ditambah hiruk pikuk pemimpin yang selalu tidak mengedapankan pembangunan atau kemaslahatan masyarakat Kabupaten Cirebon,” tandasnya.

Untuk itu, kata dia dirinya mewakili generasi muda, memberanikan diri untuk maju sebagai cabup dalam pesta demokrasi Pilbup 2018 di mendatang.

Ia berharap agar Pilbup 2018 mendatang, benar-benar menjadi momentum perubahan masa depan Kabupaten Cirebon dengan mengedepankan asas kesopanan dalam berpolitik. (Johan)

Komentar