oleh

Adventure Trail Awali Rangkaian Hari Jadi ke-529 Majalengka

Citrust.id – Mengawali rangkaian acara Hari Jadi Kabupaten Majalengka ke-529, Bupati Majalengka Karna Sobahi membuka sekaligus melepas peserta Majalengka Adventure Trail Tahun 2019, Sabtu (15/6/2019), di depan Pendopo Kabupaten Majalengka.

Bupati Karna Sobahi mengatakan, Majalengka Adventure adalah salah satu kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Majalengka yang ke-529.

Dirinya merasa bangga peserta kegiatan itu juga datang dari luar Kabupaten Majalengka. Selain untuk menjalin tali silaturahmi, kegiatan adventure itu juga untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Majalengka.

“Ke depan, kegiatan seperti ini bisa diagendakan lebih kreatif dan lebih banyak lagi peserta yang hadir untuk memberikan tontonan dan suguhan bagi masyarakat Kabupaten Majalengka,” harap Bupati.

Rute yang dilalui adalah start depan Pendopo – Jalan Suha – Kartini – Kubang – Cicurug – Gunung Karang – Cibodas – Sidamukti – Cibatu dan finish depan pendopo di Alun-alun Kabupaten Majalengka.

Berdasarkan data dari Dinas Kominfo, rangkaian kegiatan Hari Jadi Majalengka ke-529 Tahun 2019 antara lain Majalengka Adventure Trail, Festival Kuliner, Seni, Hiburan Musik di Pujasera, Festival Budaya, Pagelaran Wayang Golek bersama dalang Wawan Amung Sunarya serta Majalengka Exspo 2019 di Lapang Pasar Lama.

“Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi Majalengka ke-529 dilaksanakan 17 Juni,” kata Kabag Protokoler Setda Kabupaten Majalengka, Neni Sofia Iriani. (Abduh)

BACA JUGA:   Kegiatan Sekolah Berujung Maut, Satu Siswa Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed