oleh

Ace Hardware Gelar Aksi Bebersih Keraton Kasepuhan

CIREBON (CT) – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap tempat wisata heritage yang mengandung banyak nilai sejarah dan kebudayaan, Ace Hardware menggelar kegiatan corporarate social responsibility (CSR) berupa aksi bebersih kawasan Keraton Kasepuhan. Kegiatan tersebut diikuti oleh 70 orang karyawan Ace Hardware yang ada di wilayah Cirebon.

Store Manager Ace Hardware CSB Mall, Yufrizal mengatakan kegiatan ini memang sudah rutin dilakukan. “Ini merupakan aksi nyata dari kami sebagai wujud kepedulian terhadap tempat wisata yang menjadi ikon di Cirebon. Langkah ini sebagai upaya agar Keraton Kasepuhan yang banyak dikunjungi nampak terlihat bersih dan rapi bebas dari sampah,” ujar Rizal.

Tak hanya bebersih, lanjut dia, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada pihak keraton. Pihaknya berharap aksi sosial serupa bisa diikuti pihak lain, mengingat pentingnya menjaga tempat wisata budaya merupakan kewajiban semua pihak dan harus didukung semua unsur masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Sultan Kasepuhan XIV PRA Arief Natadiningrat SE menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ace Hardware, yang sudah turut peduli terhadap kebersihan dan kerapihan Keraton Kasepuhan.

“Sudah seharusnya kita semua peduli terhadap kebersihan lingkungan. Terlebih ini kan tempat wisata sebagai ikon Cirebon yang memang harus dijaga kebersihannya, agar para pengunjung yang datang betah dan bisa balik lagi ke sini,” pungkas Arief. (Wilda)

BACA JUGA:   VIU Ajak Siswa Buat Film Pendek Berkualitas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed