oleh

Acara Jambore Nasional KNC Mendapat Apresisasi dari Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan

CIREBON (CT) – Event Jambore Nasional Kawasaki Ninja yang akan berlangsung di lapangan Parkir CSB Super Mall 6 hingga 7 Desember mendatang, mendapat sambutan yang luar biasa dari berbagai kalangan.

Bukan hanya dari Pemerintah Kota Cirebon dan masyarakat wilayah tiga Cirebon, namun sambutan baik terhadap event ini juga datang dari Sultan Sepuh Keraton Kasepuhan Pangeran Arif Natadingrat.

Kamis siang (5/11) tim penyelenggara event Jambore Nasional Kawasaki Ninja melakukan pertemuan dengan sultan sepuh Keraton Kasepuhan Pangeran Arif Hadiningrat di lingkungan keraton.

Dalam kesempatan itu, sultan Arief mengapresiasi kegiatan jambore nasional kawasaki ninja yang di kemas dalam bentuk kunjungan wisata dan budaya dengan mengunjungi lokasi lokasi wisata, antara lain Keraton Kasepuhan, Keraton Kanoman, Makam Sunan Gunung Jati, Gua Sunyaragi sampai ke Pusat Batik Trusmi.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini, sepanjang untuk kepentingan dan memajukan budaya dan wisata di cirebon,” ucap Sultan Arief.

Hadir dalam kesempatan itu, hadir antara lain, Ketua Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) M. Taufik, CEO LuluTour H. Irwan Firdaus dan Ketua DPC Asia Yudhi. (CT-105)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed