oleh

6-7 Desember 2014, Alumni Al-Azhar se-Indonesia Rencanakan Silaturahim Akbar

CIREBON (CT) – Silaturahim pertemuan Alumni Al-Azhar Se-Indonesia (ASIA) DPC Cirebon di digelar di kantor LEM & LuluTour Cirebon, di Jalan Yudhasari II Ruko Pelangi No.21F Terusan Bima-Perjuangan Kota Cirebon. Sabtu (22/11).

Silaturahim alumni ini membahas rencana silaturahim akbar yang akan di gelar di Masjid Agung Al-Azhar Pusat Al-Azhar Pusat Jalan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, pada tanggal 6-7 Desember 2014, dengan mengusung tema “Panggung Seni Persudaraan Alumni Sekolah Al-Azhar Se-Indonesia (ASIA).

Acara ini juga dimeriahkan beragam hiburan dan kegiatan sosial, serta akan menampilkan talent-talent berbakat jebolan alumi Sekolah Islam Al Azhar Se-Indonesia. “Harapan terbesar dari acara ini adalah menguatkan tali persudaraan antar alumni Al-Azhar Se-Indonesia,” tutur Kang Yudi Firdaus, Ketua ASIA DPC‎ Cirebon.

Silaturahim ASIA Cirebon ini dihadiri alumni dari berbagai angkatan diantaranya Priyanto angkatan 2003, Okka Purwa Atmaja Angkatan 2004, Fikry Abdullah (DJ Fixs), angkatan 2003, Rezka angkatan 2006, Kusnadi Kusama Ningrat Angkatan 2001, serta Ahmad Baequni Angkatan 2001.

“Menjadikan rekan-rekan ASIA Cirebon dapat berbaur dan melebur jadi satu dalam satu wadah yaitu ASIA Cirebon, tutur H.Irwan Firdaus selaku Presiden Direktur/CEO LEM Creative Communication Production dan PT.Lulu Wisata Internasional yang juga sebagai Wakil Ketua ASIA DPC Cirebon‎. (CT-adv)

BACA JUGA:   Sempat Kosong, PDP di Majalengka Bertambah

Komentar

News Feed